Loading Posts...

Bank Danamon dan Tips untuk Menabung

bank danamon

Berusaha memanfaatkan produk perbankan di Bank Danamon tentu bisa dijadikan sebagai pertimbangan karena memang cukup menarik. Danamon merupakan satu diantara sekian perbankan di tanah air yang terbilang menawarkan produk super menarik. Nasabahnya sendiri berasal dari berbagai kalangan, mengingat ada beberapa perbankan yang memang menyasar nasabah kelas menengah ke atas saja. Sehingga bagi Anda yang tertarik memakai produk perbankan yang menguntungkan dan cocok untuk kondisi keuangan Anda maka bisa mengunjungi Danamon.

Pintar dalam Mengelola Gaji

Bank seperti Danamon dan lainnya menjadi fasilitator bagi masyarakat untuk bisa mengatur keuangan sehingga semakin sehat. Tersedia produk tabungan untuk mengatur penghasilan yang dimiliki sebagai dana masa depan dan sebagai dana jaga-jaga. Tersedia pula produk tabungan dalam bentuk pinjaman yang menjadi solusi keuangan untuk membangun bisnis, membeli rumah, membeli kendaraan, dan lain sebagainya. Dijamin semua produk perbankan tersebut familiar dan mendatangkan manfaat sehingga bisa dipilih yang paling sesuai. Baca Juga: Jual Beli Mobil Bekas Secara Online

Produk perbankan apapun yang digunakan sebenarnya menjadi motivasi untuk lebih cermat dalam mengatur keuangan. Fakta menunjukan bahwa besar dan kecilnya gaji yang diterima tidak menjamin bisa menabung dengan mudah. Lebih mengherankan bagi mereka yang menerima gaji tinggi biasanya malah sering mendapati rekening tabungan hanya tinggal saldo mengendap. Pernahkah Anda di posisi ini? Dijamin pernah, dan baiknya segera mencari solusi sebab tidak ada tabungan sama artinya sebagai bencana jangka panjang.

Mengapa Gaji Tinggi Malah Sulit Menabung?

Jasa Bank Danamon menyediakan banyak produk perencanaan keuangan dalam bentuk tabungan konvensional dan investasi. Anda tentu akan sangat membutuhkannya, terlebih jika mendapati kondisi gaji tinggi namun tabungan nihil. Penyebabnya ternyata beragam, berikut beberapa diantaranya:

  1. Ikut meningkatnya pengeluaran,

Semakin tinggi gaji maka biasanya pengeluaran pun akan mengikuti dan biasanya disebabkan dari gengsi dan gaya hidup. Anda yang terbiasa naik mobil pribadi tentu enggan naik angkutan umum yang terhitung lebih efisien. Jika sudah begini jangankan menabung, memenuhi kebutuhan utama pun sulit.  Baca Juga: Berikut Ini Keunggulan dari KTA Standard Chartered Indonesia

  1. Minimnya perencanaan keuangan,

Kesadaran untuk merencanakan keuangan sejak dini sampai saat ini masih terbilang terbatas, banyak orang melalaikan kebutuhan ini. Ada lebih banyak orang yang kurang tertarik untuk menabung di situs qq poker dengan manfaat dana pendidikan anak, dana membeli rumah impian, dan lain sebagainya. Padahal jika direncanakan sejak sekarang dimana gaji lumayan besar tentu terasa lebih mudah dan cepat. Maka, gaji tinggi baiknya diimbangi dengan kesadaran pentingnya mengatur perencanaan keuangan.

  1. Tidak memiliki persiapan untuk menabung,

Penerima gaji tinggi terlebih ketika masih di usia muda biasanya merasa masih kepagian untuk belajar menabung. Efeknya adalah gaji yang diterima nantinya akan dipergunakan untuk bersenang-senang tanpa sadar hari sudah mulai sore. Pahami bahwa kondisi keuangan sangat fluktuatif, hari ini bisa menerima gaji tinggi belum tentu dengan besok dan ini mutlak sering terjadi. Maka tidak ada istilah terlalu pagi untuk menyiapkan dana tabungan, supaya apapun yang terjadi nanti Anda sudah siap.  Baca Juga: Jenis-jenis Kartu Kredit HSBC yang Bisa Diajukan Masyarakat

  1. Kesulitan membedakan kebutuhan dan keinginan,

Banyak orang sering gelap mata jika memegang uang dalam jumlah besar sehingga tidak bisa membedakan mana keinginan dan kebutuhan. Banyak orang menilai kebutuhannya banyak padahal bisa jadi yang banyak adalah keinginan. Anda perlu menyiapkan catatan untuk mengetahui kebutuhan mana yang bisa dipenuhi dan mana yang bisa disingkirkan. Bisa jadi kebutuhan yang bisa di eliminasi adalah keinginan, memahami konsep ini akan membantu menabung sebanyak mungkin di Bank Danamon.

0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!

Leave a Comment